PENDATAAN

 Pendataan Penyandang Disabilitas Perempuan Dan  Perempuan Orang Yang Pernah Mengalami Kusta

Pendataan yang dilakukan DBM selama project berjalan  bertujuan  untuk tersedianya data kelompok sasaran di 3 kecamatan dan Pengumpulan data untuk melakukan advokasi berbasis bukti ke pemerintah daerah maupun pemerintah desa. Hal ini dilakukan DBM  juga untuk mempermudah mengidentifikasi kebutuhan dan permasalahan Penyandang Disabilitas Perempuan Dan  Perempuan Orang Yang Pernah Mengalami Kusta yang di hadapi selama ini.

Sesuai Jadwal kegiatan dan rencana tindak lanjut dalam pertemuan internel meeting  Pendataan akan dilakukan selama 3 bulan . Mulai bulan Februari sampai April di tiga Kecamatan kelompok sasaran dampingan DBM. Sasaran pendataan  yang akan dilakukan antara lain Kecamatan Banjarejo,Kecamatan Jepon,Kecamatan Kunduran.  Dari hasil pendataan yang dilakukan DBM  mulai bulan Febriuari- maret terkumpul data 200 orang dari 3 kecamatan dengan rincian sebagai berikut :

Bulan Februari  Kecamatan Banjarejo  25 Orang Kecamatan Jepon 25 orang dan  Kecamatan Kunduran 20 orang. sedangkan dibulan Maret  kecamatan Banjarejo   45 orang kecamatanb Jepon  47 orang Kecamatan Kunduran  40 orang total keseluruhan 200 0rang dari 3 kecamatan kelompok sasaran. Dari hasil target 3 Bulan pendataan ,Tim voice menyelesaikannya dalam waktu 2 bulan.

DATA 200 DIFABEL PEREMPUAN

Sumber : Tim Voice

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com