Fhoto difabel News

Blora- Bulan Ramadan dijadikan sejumlah politisi untuk saling berbagai terhadap sesama. Tak terkecuali yang dilakukan Politis PKB, Denny Septiviant. Deny yang merupakan anggota Komisi A DPRD Jateng itu turut berbagi kebahagiaan dengan sesama penyandang disabilitas Blora Mustika (DBM), Senin (10/5).
Sebanyak lima puluh paket sembako diberikan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas di Kabupaten Blora.
“Ini saya keliling dapil, dan di Blora ini saya ingin berbagi kepada penyandang disabilitas yang dulu pernah saya datangi sebelumnya,” katanya.
Denny pun berjanji akan turut memperjuangkan hak-hak penyandang disabilitas di Jawa tengah. Hal ini mengingat kaum ini sering dipandang sebelah mata oleh pemerintah.
“Kalau perjuangan kepada disabilitas, In Shaa Allah saya akan terus kawal. Saya ini tidak ada perbedaan kelas antara manusia satu dan yang lain,” ucapnya.
Kedatangan Denny disambut baik oleh ketua DBM Abdul Ghofur. Ghofur pun berharap banyak ada perhatian lebih dari para anggota dewan kepada Penyandang Disabilitas.
“Kalau kita berharap semoga ada semacam aspirasi yang bisa diberikan kepada kami. Tidak hanya kami, tapi seluruh penyandang disabilitas di Jawa tengah. Karena perjuangan kami sama, bagaimana ada ketersamaan dengan yang lain,” harapnya.
Dalam kesempatan itu, Ghofur pun juga memimta dukungannya terkait pembangunan kantor sekretariat DBM yang baru.
“Kita sekarang lagi berusaha bangun kantor sekretariat baru. Mungkin bisa dibantu melalui dana aspirasinya. Karena memang dalam proses pembangunan ini kami banyak mengandalkan sumbangan dari donatur,” ungkapnya.Tim difabelnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com