Difabelnews.com, Blora – Pengurus Difabel Blora Mustika (DBM) Bersama-sama anggota mengunjungi difabel yang baru saja ditinggal mati ibunya, Tholik namanya. Sebagai bentuk rasa duka cita atas kepergian ibunya teman-teman disabilitas Blora mendatangi kediamannya di Desa Medang Kecamatan Blora pada Jumat sore (15/01/2021).

Setelah selesai pertemuan rutin tiap tanggal 15 yang diadakan di sekretariatan DBM hari itu, pengurus dan anggota yang lain menyempatkan berkunjung kerumah Tholik. Untuk mengucapkan rasa bela sungkawa sesama disabilitas. Rasa persaudaraan yang terjalin di DBM memang tidak diragukan lagi, ketika mendengar saudara yang sedang kesusahan atau kesulitan tanpa dikomando langsung mendatangi.

Tholik hidup hanya berdua dengan ibunya, kini setelah ditinggal mati hidup sendirian. Tholiq mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian teman-teman disabilitas kepada dirinya seraya haru meneteskan air mata sambal menceritakan detik-detik ibunya meninggal. “Terima kasih pak Ghofur dan yang lain sudah datang ke gubug saya ini, saya tidak bisa balas kebaikan panjenengan, sekarang yaa hidup sendirian, alhamdulillah masih banyak yang peduli” ucap Tholik.

Abdul Ghofur mewakili DBM menyampaikan bela sungkawa dan memberikan hasil koin peduli umat yang dikumpulkan teman-teman disabilitas Blora untuk membantu Tholik. “Ini mas Tholik kami semua dari DBM turut berbela sungkawa atas meninggalnya ibu panjenengan, kami baru bisa datang hari ini, semoga diberi ketabahan, kesabaran, tetap semangat karena hidup masih terus berjalan, ini dari teman-teman tidak seberapa semoga bisa membantu, DBM terbuka lebar buat panjenengan” ucap Abdul Ghofur selaku ketua DBM.

Harapannya semoga Tholik tetap semangat dan aktif ikut pertemuan di sekretariat Difabel Blora Mustika Bersama teman-teman lainnya.

Sumber : Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com