Difabelnews, Blora- Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker ) Kabupaten Blora memberikan bantuan bagi pelaku usaha batik yang terdampak covid-19 berupa bahan-bahan membatik yang bertempat di Kantor Kecamatan Blora pada Selasa sore (12/01/2021).

Bantuan diberikan untuk membantu pelaku usaha batik di Kabupaten Blora yang terdampak covid-19 agar tetap berproduksi meskipun dalam keadaan pandemi. Salah satu yang mendapat bantuan yaitu Batik Difabel Blora yang dikelola oleh teman-teman disabilitas Blora.

Semoga bantuan ini kedepannya bisa bermanfaat untuk teman-teman yang mendapat bantuan khususnya pelaku batik di Kabupaten Blora” Kata Rini perwakilan dari Dinperinnaker Kabupaten Blora.

Batik difabel Blora juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Blora atas bantuan yang diberikan. “Saya mewakili Batik Difabel Blora mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab melalui Dinperinnaker telah membantu kami, semoga ini semua bermanfaat untuk teman-teman disabilitas klaster batik” Ucap Kandar difabel amputasi dua tangan.

Sumber : Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com