Difabelnews, Blora – Umi Kulsum (Istri Bupati Blora) beserta rombongan mengunjungi sekretariat Difabel Blora Mustika (DBM) pada Senin sore pukul 04.00 wib (9/11/2020). Kunjungan ini merupakan Rangkain Bersepeda GOES Umi Kulsum di setiap Harinya bersama rombongan.

Pada kesempatan ini, Ibu Kokok sapaan akrab Bu Umi Kulsum memberikan semangat kepada teman –teman difabel yaitu Siti Muntarin, Sofi, dan Juga Kandar yang hadir di acara kunjungan itu. “Teman-teman Difabel harus tetap semangat dan selalu berkarya’’ Ucap Umi Kokok. Istri dari Bupati Blora itu juga menambahkan bahwa dirinya akan membantu teman-teman untuk berkarya seperti pembuatan masker dan Pengadaan alat Sablon. “Saya akan membantu teman-teman dengan masker buatan difabel dan nantinya juga alat Sablon”Ujarnya saat bertemu Tim Difabelnews.

Di sisi lain, Abdul Ghofur Ketua Lembaga Difabel Blora Mustika mengucapkan terima kasih kepada ibu umi Kokok yang telah memberikan semangat dan kepedulian kepada teman-teman Difabel Blora. “ Kami mewakili DBM mengucapkan banyak Terima kasih kepada Ibu bupati yang telah memberikan semangat dan memesan masker kepada teman-teman difabel untuk bisa  bekerja disaat orderan jahit sepi,sangat di butuhkan sekali agar mereka tetap bekerja, apalagi di masa covid ini.Terimakasih juga untuk Ibu bupati blora akan membantu alat sablon untuk teman-teman disabilitas, agar nantinya teman-teman difabel  bisa bekerja, sekaligus membuka lapangan kerja baru untuk difabel blora”.

Dimasa yang sulit seperti ini,sangat diperlukan sekali peran pemerintah daerah untuk menggandeng semua pelaku umkm daerah, mendukung dan mensuport semua umkm lokal agar ekonomi daerah tetap stabil di masa pandemi seperti ini.

Sumber : Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com