Difabelnews – Blora, Sejumlah 20 orang perempuan disabilitas mengikuti group meeting di sekretariat Difabel Blora Mustika sejak pukul 09.00 – 12.00 wib hari ini (Senin, 04/11/2020). Dalam rangka kumpulan rutin tiap bulan untuk melatih skill berbicara dan memetakan persoalan di masing-masing kecamatan.

Sebanyak 10 orang dari Kecamatan Banjarejo, 5 orang dari Kecamatan Jepon, dan 5 orang dari Kecamatan Kunduran. Mereka sangat antusias sekali menghadiri kumpulan tersebut. Disamping mendapat ilmu pengetahuan, menambah skill berbicara,juga menambah persaudaraan dengan sesama disabilitas dari kecamatan yang berbeda.

Kelompok dampingan membahas rencana kerja masing-masing dengan membuat diskusi kecil bersama kelompoknya dan dipandu oleh pendamping dari tim DBM.

Kebetulan hari ini pertemuan dihadiri Bapak Mahbub Djunaidi  selaku Kabid Pemerintahan dan Sosial Budaya Bappeda Kabupaten Blora meskipun secara virtual google meet. Beliau memberi banyak motivasi kepada kelompok dampingan untuk terus semangat, tidak membatasi diri dengan kekurangan.

“Tetep semangat ibu-ibu Perdifa, kita mendapat tanah secara gratis berkat doa-doa panjenengan semua selama ini. Allah sudah ngasih apa yang kita inginkan, tinggal selanjutnya bagaimana kita mengusahakan agar bangunan kantornya cepat dilakukan biar ibu-ibu semua punya tempat berkumpul, punya tempat pertemuan sendiri. Harapan saya ibu-ibu semua tetap semangat, bersyukur, terus berkarya, jangan lupa doanya untuk kemudahan pembangunan kantor”ucap pak Mahbub dalam sambutannya melalui online.

Sumber : Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com