Difabelnews – Blora, Tim DBM lakukan rapat bulanan bulan November membahas program kerja sekaligus merencanakan kegiatan pada Minggu pagi pukul 10.00 WIB (01/11/24). Rapat dihadiri 9 orang tim bertempat di ruang pertemuan rumah makan Sambal Lalap. Rapat dibuka oleh ketua Difabel Blora Mustika (DBM).

Untuk meningkatkan koordinasi tim menjalankan project dari Voice DBM mengadakan rapat bulanan bertujuan pembagian peran, update kegiatan, identifikasi capaian dan tantangan, dan perencanaan selanjutnya. Hasil rapat menghasilkan beberapa agenda yang harus dilaksanakan.

Kegiatan yang harus dilaksanakan bulan November 2020 yaitu :

  1. Internal Meeting bulan November 2020
  2. Group Meeting menghadirkan 20 orang  kelompok dampingan binaan DBM
  3. Pelibatan perempuan disabilitas dan OYPMK dalam pertemuan masyarakat di kecamatan Banjarejo
  4. Advokasi meeting
  5. Stakeholder meeting
  6. Home visit

Moh Abdul Ghofur selaku Project leader berharap kegiatan bisa segera terselesaikan dengan baik. Karena program akan selesai dalam 2 bulan lagi, maka semua tim pendamping dan kelompok dampingan bisa lebih bersinergi lagi. Rapat tidak hanya membahas project Voice namun membahas internal DBM yaitu pembangunan kesekretariatan baru.

“Ini bulan-bulan terakhir kita menyelesaikan project voice, kita harus lebih kompak, lebih semangat lagi, bersinergi lagi. Supaya pelaporan bisa tepat waktu kita laporkan. Segera koordinasi dengan kelompok dampingan maupun stakeholder kita. Jangan lupa saya minta bantuan dan doa semuanya semoga kegiatan lancar, pembangunan dimudahkan” ucap ketua DBM dalam memimpin rapat.

Sumber : Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com