Difabelnews – Blora, Dalam rangka bakti sosial rutinan Jum’at berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII DIM 0721 Koorcab Rem 073 PD IV/ Diponegoro memberikan 10 paket sembako kepada difabel yang tergabung dalam Difabel Blora Mustika (DBM) pada pagi ini pukul 08.00 wib (28/10/2020). Kegiatan yang seharusnya dilakukan pada hari Jum’at dimajukan pada Rabu pagi tadi.

Kegiatan pagi tadi dihadiri oleh Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ali Mahmudi beserta jajarannya, SE.MM, Danramil Kota Blora Kapten Inf Darmanto dan Ibu ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0721 Blora beserta pengurus lainnya.

Ketua DBM sangat menyambut baik kedatangan rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0721 Blora di sekretariat Difabel Blora Mustika dan mengucapkan banyak terima kasih. Harapannya kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan kedepannya. Anggota disabilitas Blora menunjukkan karyanya melalui membatik bersama.

“Kita mewakili teman-teman disabilitas mengucapkan banyak terima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0721 Blora atas kunjungan dan bantuannya kepada kami, semoga kegiatan ini bisa membantu teman-teman disabilitas dan berharap bisa berkelanjutan” Sambut Bapak Abdul Ghofur selaku ketua DBM.

Kegiatan ini sebagai peran dan rasa tanggung jawab TNI dalam bentuk dukungan moril kepada disabilitas di Blora supaya tetap berkarya dengan keterbatasan yang dimiliki. Menghilangkan stigma atau image buruk bahwa difabel itu tidak hanya meminta-minta tetapi bisa berkarya untuk bangsa ini khususnya di Kabupaten Blora. Rasa kepedulian itu tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk sesama.

“Kami hari ini bersama-sama Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0721 Blora  dalam rangka Jum’at berkah Ibu Hetty Andika Perkasa  yang mana kita laksanakan setiap hari Jum’at berkeliling seluruh kodim Indonesia, kebetulan kita berkesempatan menyambangi komunitas difabel . dan memang kita punya peran dan tanggung jawab terhadap difabel . Kepedulian itu untuk sesama bukan hanya untuk diri sendiri” Ucap Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ali Mahmudi dalam sambutannya.

Sumber : Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com