Blora, 26 Oktober 2020

Hari Senin ini PERSIT KOdim 0721 Blora melakukan observasi ke Rumah Batik Difabel Blora,Kunjungan kali ini dipimpin Ibu Dandim PERSIT KOdim 0721 Blora bersama anggotanya 16 orang untuk mengunjungi Produksi batik difabel blora yang beralamat di Jln. Kamolan Depan SMP N 03 Blora Desa Kamolan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Kedatangan PERSIT KOdim 0721 Blora di sambut langsung Wakil ketua Difabel Blora Mustika Kandar ” Saya merasa haru dan bangga TNI peduli dengan Disabilitas,ini kunjungan yang ketiga kalinya TNI menyalurkan BANSOS kepada anggota Kami difabel blora.Semoga banyak dari instansi lain juga meniru TNI yang mau peduli kepada kami.ujarnya saat di temui tim DBM.

Selain ingin melihat langsung proses pembuatan batik difabel , PERSIT KOdim 0721 Blora akan menyalurkan BANSOS Kepada Difabel yang kurang mampu untuk membantu meringankan beban mereka di minggu ini.

Sesuai Program Nasional yang berkelanjutan menuju Indonesia Inklusi di tahun 2030.Sudah saatnya semua program pemerintah maupun non pemerintah menyentuh penyandang disabilitas

Sumber :Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com