Tim DBM Blora mengajak Perdifa Banjarejo untuk Audiensi dengan Wakil Bupati Blora pada jumat 25 Oktober 2020 di Rumah dinas Wakil Bupati Jalan Pemuda Blora.

Wakil Bupati, Arif Rochman Beserta istrinya menyambut baik kedatangan Tim dBM dan Perdifa.Tim DBM yaitu, Kandar, Siti Muntarin, Lia Hikmatul Maula, Anik Jarmiati, Masroji, Sofi dan Pengurus Perdifa Banjarejo mengikuti Audiensi tersebut. Bertemakan silaturahmi dan Nyambung rasa acara diisi dengan saling perkenalan dan duduk santai di ruang tamu.

Maksud kedatangan memberikan Usulan Kepada Wakil Bupati Blora agar Pemerintah Kabupaten Blora bisa membuat Perbup turunan Perda Disabilitas Tahun Lalu. Tak Hanya itu Tim DBM yaitu, Sofi Nurlai Hanum mengusulkan kalau Kantor pemerintahan yang Ada Di Blora untuk akses Kursi Roda. “Mohon khusus pengguna Kursi Roda seperti saya dibantu untuk akses Disabilitas di Kantoran Pemerintah” harap Sofi kepada Wabup.

Wakil Bupati Arif Rochman merespon baik Usulan Teman-teman Difabel Blora. Dia mengatakan kalau terpilih menjadi Bupati nanti akan membantu terealisasi Perbub Turunan Perda Disabilitas No. 13 tahun 2019. ” Tahun depan kami usahan untuk membantu terbitnya perbub Turunan Perda Disabilitas” jawab Wabup muda itu.

Dalam perjalanan Difabel Blora Mustika, Wakil Bupati Blora Arif Rohman sering membantu Teman-teman Disabilitas. Terakhir Kali Wakil Bupati mengantarkan Sriyono Abdul Qohar di salah satu acara TV swasta.

Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com