BLORA-Dalam rangka HUT TNI Ke-75 KODIM 0721 Blora melakukan bakti sosial berupa sembako dan masker kepada Penyandang Disabilitas yang tergabung dalam Lembaga organisasi Difabel Blora Mustika (DBM) di sekretariat DBM Jln Hasanuddin depan SMP 03 Blora Desa Kaolan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Blora Kabupaten Blora pada Jumat pagi, (09/10/2020).

Rombongan dari KODIM 0721 Blora Jumat tadi pagi datang ke sekretariat Memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada 10 disabilitas yang membutuhkan. Kegiatan dihadiri oleh KODIM 0721 Blora beserta jajarannya, Korammil kota,Babinsa,Kades Desa Kamolan, Babinkamtibmas setempat, dan disabilitas yang akan diberi bantuan dan pengurus Difabel Blora Mustika.

Kegiatan dibuka oleh ketua DBM Moh Abdul Ghofur menyampaikan apresiasi kepada KODIM 0721 Blora atas perhatiannya kepada disabilitas yang ada di Kabupaten Blora. “ Kami mewakili Difabel Blora Mustika mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan perhatiannya kepada KODIM 0721 Blora, kebetulan memang difabel butuh didekati dan diperhatikan, ini adalah sebuah support untuk temen-temen disabilitas untuk tambah pecayadiri dan juga mengurangi stigma di dalam diri mereka ” ucap Moh Abdul Ghofur.

Dalam sambutannya Mayor INF Budi Leksono (Kasdim 0721 Blora) menyampaikan “Dalam rangka HUT TNI Ke-75 KODIM 0721 Blora mempunyai kegiatan salah satunya Baksos , Alhamdulillah bertempat di Difabel Blora Mustika ini, Kami mohon doanya TNI dalam mengawal Negara ini lebih maksimal, TNI berasal dari rakyat, juga bekerja untuk rakyat , bersama rakyat ” ungkap Kasdim.

Harapannya silaturrahmi antara DBM DAN KODIM 0721 Blora bisa terus terjalin, sehingga ada perhatian dan tindaklanjut kedepannya kepada disabilitas yang ada di Kabupaten Blora.

Sumber : Tim DBM

2 thoughts on “Baksos HUT TNI Ke-75 KODIM 0721 Blora untuk Difabel Blora Mustika”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com