Blora- Dinas Sosial dan PPPA Kabupaten Blora memberikan bantuan Kaki palsu kepada Para Difabel Blora pada Senin siang, (5/10/20). Program Bantuan ini dilaksanakam oleh Dinas sosial kabupaten Blora untuk membantu para penyandang Disabilitas yang membutuhkan Kaki Palsu di Program akhir Tahun 2020.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan dinas sosial dan P3A Blora. Turut Hadir dalam acara ini ialah kandar Perwakilan lembaga Difabel Blora Mustika, TKSK dan para keluarga penerima Bantuan.

Dra. INDAH PURWANINGSIH,M.Si selaku Kepala Dinas sosial dan P3A Blora menyampaikan dalam sambutannya, agar kaki palsu yang diberikan bisa bermanfaat kedepannya. “Semoga kaki palsu yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat untuk Teman-teman semua” kata Bu indah.

Dinas Sosial dan P3A Blora bekerja sama dengan salah satu Anggota Paguyuban difabel Semarang yaitu Ita. Mbak Ita sendiri merupaka Difabel paralegi yang Yang ahli Pembuatan kaki Palsu bersama Sang suami yang mempunyai Bengkel Kaki Palsu sendiri.

Mustofa (32) salah Satu Penerima bantuan sangat Senang menerima bantuan Kaki Palsu tersebut. Pria warga Mulyorejo Cepu ini merupakan salah 1 dari penerima bantuan. “Saya sangat senang dan terima kepada dinas sosial yang telah Membantu saya dan teman-teman lain yang membutuhkan.” Kata pria Amputasi 1 kaki tersebut.

Ada 10 penerima Bantuan Kaki palsu. Beberapa Minggu sebelumnya Masing-masing para penerima Bantuan diukur terlebih dahulu oleh mbak Ita dan sang suami di tempat yang sama.

Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com