Blora, 02 Oktober 2020

Hari Peringatan Batik Nasional Jatuh pada tanggal 02 Oktober 2020 di rasakan juga Perajin Batik Difabel indonesia yang beralamat di ” Rumah Batik Indonesia ” Yang beralamat di jalan Hasanuddin Depan SMP 03 Blora Desa Kamolan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Bora Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Peringatan Hari Batik di masa corana seperti ini,memang tidak semeriah tahun lalu, Tetapi ucapan demi ucapan datang ke perajin Batik Difabel Blora. Mulai dari BPS Blora,Media dan Bupati Blora.Sebagai orang no 1 di Kaupaten Blora Bupati Menyampaikan Langsung Ucapan Hari Batik Nasional melalui video Virtual yang berdurasi 9 menit 58 detik Beliau menyampaikan “Saya Bangga kabupaten blora punya Batik Difabel,Hari ini saya memakainnya dan saya ucapkan kepada perajin batik difabel batiknya keren,kainnya bagus dan “SELAMAT HARI BATIK NASIONAL” Ucap BUPATI.

Video virtual ditonton langsung oleh perajin batik difabel mereka ikut senang dan bangga atas ucapan langsung dari pemerintah daerah dan warga masyakat Kabupaten Blora. Salah Satu perajin batik difabel Siti muntarin ” Saya berterima kasih sekali kepada Pemerintah blora Bapak BUPATI atas ucapan Hari Batik Nasional ,mendukung dan perhatian kepada kami dan juga masyarakat di kabupaten Blora menerima dan memakai batik difabel ”

Perajinn Batik Difabel berharap kepada pemerintah blora selalu mendukung dan ikut memakai batik karya putra daerah untuk mereka tetap berkarya dan berusaha.T

Sumber : Tim DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com