Blora – Pada Bulan September 2020 (13/9), Tim DBM kembali melaksanakan kegiatan Homevisit di Desa Turi Rejo Kecamatan Jepon Kabupaten blora. Kali ini Sofi dan rekannya Anik Jarmiati mewakili Perdifa Jepon berkunjung Ke Balai Desa Turirejo.

Kedatangan Sofi dan Anik Ke rumah Pak Kades ialah membahas kegiatan perlibatan Perempuan Difabel dan OYPMK di Balai Desa Turirejo. Kegiatan tersebut rencananya dilaksanakan pada Akhir Bulan September nanti. “Kami akan melaksanan kegiatan pertemuan Difabel dan OYPMK di desa Turirejo pada akhir Bulan September pak” terang Sofi kepada Pak Kades.

Sutejo Selaku Kepala Desa menyambut Baik Rencana Perdifa Jepon untuk melaksanakan kegiatan Perlibatan Perempuan Difabel Dan OYPMK di Desanya. Pak Kades juga mempersilahkan Perdifa Jepon untuk buat kegiatan yang melibatkan kelompok Difabel. “Silahkan mbak, untuk buat kegiatan yang melibatkan Difabel, kami juga mendukungnya” jawab Pak Tejo

Rencananya Sofi akan mengundang 20 Warga Masyarakat dan Pak Camat Jepon untuk menghadiri acara tersebut. 10 Perempuan Difabel akan diikutsertakan sebagai bentuk langkah Advokasi selama ini.

Harapan kegiatan nantinya terang Sofi, semoga Desa Turirejo menjadi Contoh Desa yang Inklusi Disabilitas.

Sebelumnya Sofi juga sudah berkunjung Ke rumah Kepala Desa Turirejo tepatnya di RT 10 RW 2 untuk membicarakan tentang Aksebilitas.

TIM DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com