Blora – Bulan Agustus menjadi Nuansa Indah  untuk Para Perdifa pasalnya Di Bulan Agustus ini Para Perdifa sudah siap untuk kegiatan selanjutnya. Hal itu disampaikan pimpinan rapat di Sekretariat Difabel Blora Mustika di Acara Group Meeting Bulanan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Agustus 2020.

Sriyono Selaku Pimpinan Rapat mengatakan kalau Perdifa sudah semangat kembali untuk kegiatan selanjutnya.  ” Para Perdifa sudah semangat seperti dulu lagi dan sudah siap untuk menjalankan Aktivitas Perdifa di kecamatan masing-masing.” Jelas Sriyono.

Senada dengan Sriyono, Kasmi sebagai Ketua Kelompok Perdifa Banjarejo mengatakan, Di Bulan Agustus ini kami sebagai Perdifa Sudah siap melaksanakan kegiatan pembuatan krupuk Kangkung bersama Pendamping. “Kami ingin sekali kegiatan Pembuatan kerupuk di Perdifa Banjarejo dimulai” Kata Difabel Sensorik itu.

Acara yang di mulai Pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB berlangsung lancar.

Terlihat Para Project Officer disetiap Kecamatan Kandar, Siti Muntarin, Sofi dan Juga Support Staff Lia Hikmatul dan Anik hadir mendampingi Perdifa. Mereka bersama para Perdifa memetakan persoalan dan mencari solusi di setiap Persoalan.

Pada acara group meeting itu hadir 20 Perempuan Difabel dan OYPMK. Acara ditutup dengan Foto bersama Di Tempat Batik Difabel Blora.

TIM DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com