Blora-Pada Bulan Agustus ini, Tim pendamping Perdifa di Banjarejo Siti Muntarin dan Lia Hikmatul Maula melakukan Homevisit di rumah kepala Desa Sendangwungu, Banjarejo Pada Sabtu (1/8)

Kades Sendangwungu pak Oyong, menyambut baik kedatangan Tim Perdifa Banjarejo mengunjungi Rumahnya untuk Silaturahmi dan membahas Persoalan Disabilitas.

kedatangan Tim DBM ke Rumahnya, menurut kepala desa tersebut sebagai langkah maju untuk memperdayakan disabilitas. “saya menyambut Baik kedatangan DBM ke rumah saya untuk membahas Disabilitas, mari kita bahas bersama untuk mensejahterakan mereka” sambut pak pak Oyong.

Dalam Perbincangan tersebut, Lia menyampaikan ke pak kades , Homevisit ini dilakukan di Desa Sendangwungu dikarenakan pusat Gerakan Perdifa Banjarejo ada di Desa SendangWungu kata Lia. Dia Juga menambahkan kalau Keberadaan Disabilitas harus selalu diberdayakan “Pak, Karena pusat Perdifa Banjarejo ada di Desa bapak, Mohon ijin untuk diberdayakan ya pak.” harap Lia ke Kepala Desa.

Indra Eko Listyono atau kerap di sapa Pak Oyong adalah Kepala desa Sendangwungu, Banjarejo. Selama memimpin Desa selama 3 Periode, Pak Oyong selalu memberdayakan warga Difabel ya disetiap Kebijakannya. Salah Satu Contoh Gemi dan Atin adlaah Difabel Daksa warga Sendangwungu Yaang setiap tahunnya dapat bantuan berupa hewan Ternak.

Rencana nya setelah Pertemuan Tersebut Perdifa Banjarejo di Amanahi untuk menggrap Lahan Bengkok milik Pemerintah Desa Sendangwungu.

TIM DBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com