RMOLJateng. Kepedulian terhadap penyandang disabilitas benar-benar diwujudkan oleh PT Semen Gresik. Sabtu (16/5) Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Gresik melakukan silaturahmi di Sekretariat Difabel Blora Mustika (DBM) yang berada di jl Hasanudin Desa Kamolan Kabupaten Blora.
Tidak hanya silaturahmi, PT Semen Gresik juga memberikan bingkisan lebaran serta masker bagi penyandang disabilitas yang ada.
Kepala unit komunikasi dan bina lingkungan PT Semen Gresik, Syaichul Amin melalui Supervisor CSR PT Semen Gresik, Hendra mengatakan kedatangannya ke sekretariat DBM tak lain hanya ingin bersilaturahmi dengan anggota difabel Blora. Selain itu, dirinya juga menyampaikan permintaan maaf terkait tertundanya rencana bantuan protese kaki palsu dari PT Semen Gresik.
“Sebenarnya kedatangan kami ini berkomunikasi langsung dengan anggota difabel di Blora. Kami juga ingin menyampaikan kegiatan bantuan proteses kaki palsu yang sedianya dilakukan akhir tahun terpaksa tertunda akibat virus Corona,” kata Hendra


Sementara itu, ketua DBM Abdul Ghofur menyambut baik niat PT Semen Gresik yang sudah hadir di Sekretariat DBM. Ghofur tetap berharap, bantuan protese kaki palsu tetap bisa dilakukan tahun depan.
“Kami sebenarnya tidak masalah bantuan itu tertunda. Kami mengapresiasi niat baik PT Semen Gresik yang sudah mau berkomunikasi langsung dengan kami. Kami masih tetap berharap bantuan itu bisa dilakukan tahun depan,” harapnya.
Pada kesempatan itu, PT Semen Gresik juga memberikan bingkisan lebaran dan puluhan masker kepada anggota DBM.

Sumber : RMOLJateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com