Sofi Nurlaila Hanum Aktifis Difabel Perempuan Blora Kiri

Berkunjung ke rumah dan tatap muka secara langsung dengan perempuan difabel dan perempuan OYPMK, dilakukan oleh project officer dari difabel blora mustika untuk mendapatkan data perempuan difabel yang valid dan terbaru. Kegiatan pendataan dilakukan di desa Palon, bangsri, brumbung, turirejo, dan kemiri.

 

Kegiatan pendataan dilakukan sejak awal hingga akhir bulan januari, yakni pada tanggal 02 – 31 Januari 2020. Maka didapatkan data perempuan difabel dan perempuan OYPMK sejumlah 20 data. Data tersebut selanjutnya digunakan sebagai dasar untuk kegiatan advokasi berbasis bukti dengan dinas terkait.

Bentuk pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui kegiatan pendataan di setiap desa yang ada di tiga kecamatan kelompok sasaran, yaitu kecamatan Banjarejo, kecamatan Kunduran dan kecamatan Jepon. Dengan hasil yang diharapkan berupa adanya data pilah dan data yang valid untuk perempuan difabel dan perempuan Orang Yang Pernah Mengalami Kusta di tiga Kecamatan tersebut. Jumlah data perempuan difabel dan Orang Yang Pernah Mengalami Kusta untuk bulan Januari 2020 adalah sejumlah 53 data.

 

Sumber : Tim Difabel Blora Mustika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com