Minggu (12/01) bertempat di Rumah Makan Bamboe Sanjaya, sejumlah 9 orang aktivis dari Organisasi Difabel Blora Mustika telah melaksanakan Internal meeting. Internal meeting merupakan satu kegiatan rutin bulanan yang dilakukan oleh para aktivis Difabel Blora Mustika yang tergabung dalam tim Voice.

Kegiatan internal meeting diawali dengan adanya sambutan dari ketua DBM kemudian dilanjutkan pembahasan MIS dan update kegiatan dengan penyusunan rencana tindak lanjut untuk masing-masing Project officer di setiap kecamatan. Dilanjutkan dengan pembahasan tantangan yang dihadapi saat pelaksanaan program dilapangan.

Kegiatan internal meeting ini perlu dilakukan Karena untuk mewujudkan program peningkatan kapasitas dan membangun karakter positif para perempuan difabel dan perempuan OYPMK perlu adanya koordinasi antar pengurus terkait identifikasi tantangan yang dihadapi di lapangan dan penyusunan rencana tindak lanjut untuk masing-masing kelompok sasaran.

“semua rencana tindak lanjut yang sudah tersusun untuk tiga kecamatan, diharapkan dapat diselesaikan dan terrealisasikan sesuai rencana” ucap M. Abdul Ghofur selaku ketua Difabel Blora Mustika.

 

Sumber : Tim Difabel Blora Mustika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com