Covid-19 menjadi trending topik beberapa waktu ini. Semakin cepatnya penyebaran virus ini memberikan kekhawatiran tersendiri bagi seluruh warga Indonesia, tanpa terkecuali warga Kabupaten Blora. Tak jarang, beberapa tokoh masyarakat ataupun aktivis gencar untuk membahas kasus ini. Begitu juga dengan para aktivis di Difabel Blora Mustika.

Bertempat di Rumah makan Bamboe sanjaya, para aktivis dari Difabel Blora mustika melaksanakan internal meeting. Kegiatan ini dilakukan pada hari Minggu (08/03) kemaren. Selain membahas MIS dan update kegiatan dengan penyusunan rencana tindak lanjut untuk masing-masing Project officer di setiap kecamatan, juga dibahas mengenai virus Covid-19.

“pencegahan penyakit dimulai dari diri kita sendiri, salah satunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari. Dan yang terpenting jaga wudhu.” Pesan pimpinan DBM M. Abdul Ghofur di sela penutupan acara.

Diakhir kegiatan disampaikan beberapa upaya preventif untuk pencegahann virus Covid-19 untuk seluruh anggota DBM yang mengikuti kegiatan internal meeting. Beberapa upaya tersebut diantaranya adalah menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal, membiasakan mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga wudhu.

Seluruh anggota difabel blora mustika berharap semoga virus Covid-19 segera mereda dan menghilang sebelum datangnya bulan ramadhan.

Sumber : Tim Difabel Blora Mustika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com