Difabelnews.com– Berdasarkan rencana kerja tahunan yang telah disusun sebelumnya 9 orang pengurus Difabel Blora Mustika (DBM) adakan internal meeting untuk menyusun rencana tindak lanjut bulan Februari di rumah makan Sambel Lalap pada Kamis, 13 Februari 2020.

Internal meeting dimulai pukul 10.00 WIB selesai pukul 15.00 WIB dengan rangkaian acara pembukaan oleh ketua DBM Bapak Moh. Abdul Ghofur. “Saya berharap semua project officer dan support staff bisa membuat rencana tindak lanjut bulan Februari ini sesuai kebutuhan masing-masing kecamatan sasaran dan jangan keluar dari tujuan (goal) kita” tandas ketua DBM.

Dilanjutkan dengan pembuatan rencana tindak lanjut untuk tiga kecamatan sasaran yaitu Banjarejo, Jepon, dan Kunduran. Masing-masing project officer berdiskusi dengan support staff kemudian memaparkan hasil diskusi dipandu oleh ketua DBM. Salah satu hasilnya update kegiatan pendataan dan home visit.

Tujuan internal meeting ini untuk membangun komunikasi baik kepada sesama anggota DBM, menyusun Monitoring Information System (MIS) guna membantu tim Voice dalam merealisasikan program kerja yang telah disusun. Mengidentifikasi capaian dan tantangan, serta menyusun rencana tindak lanjut (RTL) serta update jadwal kegiatan bulanan.

Sumber : Tim Difabel Blora Mustika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com