Sabtu (14/03) bertempat di Sekretariat Difabel Blora Mustika sejumlah 20 orang perempuan difabel dan perempuan Orang Yang Pernah Mengalami Kusta yang tergabung dalam program Strengthening life capacity for women and girls with disabilities persons affected by leprosy in blora regency, central java, Indonesia gelar kegiatan group meeting dan doa bersama.

Kegiatan group meeting diawali dengan adanya sambutan dari ketua DBM kemudian dilanjutkan dengan penyampaian permasalahan yang dihadapi di lapangan oleh setiap project officer dan support staf di lapangan dari masing-masing kecamatan. Dilanjutkann dengan pemaparan rencana tindak lanjut untuk setiap kecamatan. Rencana tindak lanjut tersebut berisikan beberapa program untuk peningkatan kapasitas perempun difabel dan perempuan OYPMK, diantaranya adalah adanya program penanaman sayuran. Dengan adanya program tersebut, diharapkan perempuan difabel bisa menambah ketrampilan dibidang pertanian dan mampu menghasilkan pendapatan sendiri.

Selain pemaparan program kerja untuk perempuan difabel dan perempuan OYPMk, juga dilaksanakan kegiatan doa bersama untuk meminta keselamatan dari maraknya kasus Covid-19. Seluruh peserta group meeting yang hadir menundukkan kepala dan berdoa dengan khidmat dipimpin oleh ketua Difabel Blora Mustika.

Sumber : Tim Difabel Blora Mustika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com