Anggota Difabel Blora Mustika (DBM), Sriyono Abdul Qohar menjalani proses shooteng oleh Stasiun Televisi Swasta I News tv, Selasa (11/2). Proses shooteng dilakukan di Sekretariat DBM di Desa Kamolan, Kabupaten Blora. Anggota Difabel Blora Mustika (DBM), Sriyono Abdul Qohar menjalani proses shooteng oleh Stasiun Televisi Swasta I News tv, Selasa (11/2/2020). Proses shooteng dilakukan di Sekretariat DBM di Desa Kamolan, Kabupaten Blora.
Proses shooteng atau pengambilan gambar ini sebagai bagian dari proses produksi untuk program acara Balada orang tangguh I News tv.
Suasana penuh kehangatan tampak selama proses berlangsungnya pengambilan gambar. Hujan rintik tak mengurangi semangat crew untuk mengabadikan setiap momen yang ada.
Sriyono merasa terhormat bisa menjadi bagian dari program I News tv.
“Tentunya bangga mas. Bisa masuk bagian acara di I News tv. Terima kasih juga kepada I News tv yang telah mempercayakan saya di salah satu program acaranya,” ucap Sriyono.
Rencana program acara Sriyono akan tayang saat bulan Ramadhan mendatang.
Sriyono merupakan penyandang tuna daksa yang sukses mendirikan sekolah inklusi di Desanya Sumber agung Kecamatan Ngawen. Sekolah gratis itu diperuntukkan bagi warga desanya yang berasal dari masyarakat miskin.
(Tim DBM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com